Sukses

Kisah Gadis Monster yang Temukan Kekasih Sejatinya

Sepanjang hidupnya, Hiles sudah kenyang dengan julukan menyakitkan seperti 'monster' hingga si buruk rupa.

Citizen6, Jakarta - Inilah Jennifer Hiles, wanita asal Dakota Amerika Serikat, yang telah menghabiskan hampir seluruh hidupnya dengan julukan "monster". Hiles mengalami kondisi langka yang menyebabkan wajahnya rusak tak terkendali. Kondisi itu dikenal sebagai "arterial venous malformation" yang menyebabkan pembuluh darahnya bercabang secara tak lazim.

Sepanjang hidupnya, Hiles sudah kenyang dengan julukan menyakitkan seperti "monster" hingga si buruk rupa. Hal tersebut membuatnya minder dan mengurung diri. Hiles mulai merasakan penyakit tersebut merusak wajahnya di usia 12 tahun.

Hiles sudah menjalani banyak prosedur operasi menyakitkan pada wajahnya. Ia kerap mengalai pendarahan secara tiba-tiba yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit berulang kali.

Dikutip dari dailymail.co.uk, kini Hiles sedang menunggu jadwal untuk operasi terbarunya. Dokter akan membuang hidung Hils dan "membuat" yang bau dengan mengambil jaringan di tulang rahangnya. Sebelumnya, dokter telah memasukkan sejenis "balon" ke dalam kulit Hiles untuk menumbuhkan kulit baru sehingga dapat digunakan untuk melengkapi hidung barunya nanti.

Selengkapnya

Pengirim:

khalida sri utami

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.