Sukses

Apakah Kucing di Rumahmu Bertingkah Aneh? Ini Alasannya

Kucing menjadi hewan yang paling sering dijadikan peliharaan manusia. Sifatnya yang kalem, jinak dan manis, membuat manusia senang bermain

Citizen6, Jakarta - Kucing menjadi hewan yang paling sering dijadikan peliharaan manusia. Sifatnya yang kalem, jinak dan manis, membuat manusia senang bermain dengan hewan ini. Meskipun cukup dekat dengan manusia, namun terkadang kucing juga sering menampakkan sifat anehnya. Seperti mencakar ketika sedang dibelai atau mungkin muntah padahal tidak mengkonsumsi makanan asing.

Setelah diselidiki, ternyata ada alasan tersendiri mengapa kucing tersebut bertingkah aneh. Dan berikut ini adalah penjelasan singkat tentang perilaku tak lazim dari kucing.

1. Mencakar ketika dibelai

Sama seperti manusia, kucing juga sangat senang ketika dibelai. Mereka akan duduk terdiam dan memejamkan mata ketika ada seseorang yang membelainya. Namun terkadang saat kita membelai bulu halusnya, si kucing justru mencoba menggigit atau mencakar. Mengapa demikian?

Selengkapnya baca di sini

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini