Sukses

Film dengan Durasi Terlama di Dunia, Waktunya Satu Bulan

Film ini mempunyai durasi waktu hingga satu bulan. Trailer-nya saja tujuh jam. Kuat menontonnya?

Citizen6, Jakarta - Berapa durasi film terlama yang pernah Anda nonton? Tiga jam? Maka Anda pasti kaget saat tahu sebuah film yang sedang dibuat memiliki durasi 720 jam/3 hari/satu bulan.

Ambience merupakan film eksperimental yang disutradarai oleh Anders Weberg, sineas asal Swedia. Film ini nantinya akan menunjukkan acting dua orang dengan latar belakang pantai di Swedia Selatan.

Lebih jauh, Ambience akan mengisahkan perjalanan Anders Weberg sebagai sutradara yang dikemas dalam sebuah cerita surealis. Ambience ditargetkan rilis pada tahun 2020.

Meski filmnya belum dirilis, Anders telah lebih dulu meluncurkan trailer Ambience. Tidak main-main, trailer perdana Ambience ini berdurasi hingga tujuh jam!

Trailer perdana ini belum ada apa-apanya. Menurut rencana, Anders masih akan merilis trailer kedua pada tahun 2018 dengan durasi waktu 72 jam.

Rencananya, saat dirilis nanti, premiere film Ambience akan dibuat di satu tempat di tiap benua di bumi ini. Hm, menarik bukan? Untuk sementara, jajal dulu ketahanan mata Anda menonton trailer perdana Ambience selama tujuh jam di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini