Sukses

7 Orangtua Keren Ini Bisa Jadi Panutan buat Kamu

Tujuh orangtua ini merupakan sosok luar biasa yang sudah sepatutnya kita jadikan inspirasi dan panutan dalam hidup.

Citizen6, Jakarta - Tujuh orangtua ini merupakan sosok luar biasa yang sudah sepatutnya kita jadikan inspirasi dan panutan dalam hidup. Usia mereka kini lebih dari 50 tahun, tapi mereka masih bisa berkarya. Padahal mereka sudah melepas banyak legacy yang pasti akan menjadi legenda yang selalu dikenang. Ini saatnya bagi kita untuk bangkit dan mempersiapkan diri agar di masa tua nanti bisa sehebat mereka.

Martin Scorsese

Sepanjang kariernya menjadi sutradara, Scorsese sudah mengeluarkan bejibun karya klasik yang tak akan lekang dimakan zaman. Mari menyebut karya fenomenal, seperti Taxi Driver, Raging Bull, dan Goodfellas. Kamu sudah bisa membayangkan bagaimana hebatnya warisan yang akan ditinggalkannya nanti. Itu belum menyebut film-film karyanya yang lain yang masih terhitung baru, seperti The Departed, Hugo, dan The Wolf of the Wall Street yang juga tak kalah mengesankan. Scorsese punya gaya tersendiri dalam membuat film dan rasanya belum ada yang bisa menggantikannya.

George R. R Martin

Atau biasa disebut GRRM adalah author dari seri buku yang kini mejadi TV Series paling megah nan dramatis sepanjang masa Game of Thrones. GRRM sudah aktif menulis cerita pendek sejak tahun 1976, tapi baru karyanya pada 1996, A Game of Thrones, yang berhasil membuat namanya menjadi salah satu penulis paling dihormati saat ini. Hebatnya adalah Martin menulis semua karyanya di sebuah komputer tua dengan mesin DOS tua yang tak bisa apa-apa selain untuk mengetik. Sangat fokus.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini