Sukses

Ketahui Kepribadianmu dari 4 Bentuk Bokong Ini

Ternyata bentuk bokong juga bisa mengetahui kepribadian kamu.

Citizen6, Jakarta - Setiap orang pasti memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, termasuk bagian bokong-nya. Nah, selain bentuk tubuh dan beberapa bagian tubuh lainnya bisa menggambarkan karakter pribadimu. Ternyata bentuk bokong juga bisa mengetahui kepribadian kamu lho.

Empat tipe bokong berikut ini bisa menggambarkan seperti apa karaktermu, seperti dilansir shefinds.com, Rabu (27/4/2016).

A. Bentuk Kotak (seperti huruf 'H')

Jika kamu memiliki bokong berbentuk kotak, kamu merupakan orang yang sungguh-sungguh. Ketika diajak berbicara, kamu bukan tipe orang yang basa-basi apalagi bertele-tele. Meski ketika bekerja kamu sangat fokus dan tak bisa diganggu, tapi kamu orang yang asik ketika berada di lingkungan kantor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Bulat

B. Bentuk Bulat (seperti huruf 'O')

Bokong kamu berbentuk bulat? Berarti kamu orang yang sangat hangat dan ceria. Kamu juga orang yang antusias dalam segala hal, jadi tak heran jika apapun yang kamu lakukan menjadi perhatian orang-orang di sekitarmu. Mereka juga bahkan tak segan untuk menirukan gaya dan segala hal baik tentang kamu.

3 dari 4 halaman

Bentuk Hati

C. Bentuk Hati (seperti huruf 'A')

Kamu pemilik bokong berbentuk hati? Jika ya, kamu berarti menjadi teman curhat yang disukai teman-temanmu, karena kamu adalah seorang pendengar yang baik. Mereka sangat mencintai kamu karena apapun masalahnya, pasti kamu tak ragu untuk membantu. Saking asyiknya ketika diajak curhat, bahkan banyak teman yang menyarankan kamu untuk menjadi psikologi.

4 dari 4 halaman

Bentuk Persegi

D. Bentuk Persegi (seperti huruf 'V')

Orang yang memiliki bokong segitiga terbalik termasuk orang yang patuh pada aturan. Mereka selalu mengikuti aturan yang ada dan sering mempertanyakan mengapa orang-orang suka melanggar aturan, karena menurutnya mengikuti aturan berarti ia melakukan hal yang benar.

Nah, bagaimana dengan kamu. Kamu memiliki bentuk bokong yang mana?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini