Sukses

Merinding, Seorang Pria 'Tanpa Kepala' Berjalan di Trotoar

Netizen tengah digegerkan dengan adanya penemuan sesosok manusia tanpa kepala yang sedang berjalan di tepian jalan di Ipoh, Malayasia.

Citizen6 Malaysia - Melihat video ini kamu akan dibuat terkejut dengan penampakan dalam rekaman ini. Bagaimana tidak, pria yang mengenakan baju abu-abu ini terlihat sedang berjalan santai tanpa terlihat bagian kepalanya.

Dilansir freemalaysiatoday.com, netizen tengah digegerkan dengan adanya penemuan sesosok manusia tanpa kepala yang sedang berjalan di tepian jalan di Ipoh, Malayasia. Video yang diambil seorang pengendara mobil, membuat gempar pengguna media sosial Malaysia. Mereka kebingungan melihat Vellu dari belakang. Dan kini video itu tengah menjadi perbincangan di media sosial, dan mendorong banyak orang untuk mencari tahu tentang keberadaan pria yang dijuluki sebagai "The headless man of Ipoh" tersebut.

Setelah mengetahui keberadaannya ternyata pria yang membingungkan banyak orang itu hanyalah seorang pria biasa yang mengidap penyakit langka selama 3 tahun terakhir. Diketahui pria itu bernama K Vellu. Pria berumur 45 tahun itu ternyata mengidap penyakit yang membuat stuktur lehernya turun hingga ke dada.

Vellu mengatakan dirinya sering mendapat cibiran karena penampilan fisiknya yang menakutkan banyak orang. "Banyak orang terkejut. beberapa bahkan akan mengerem mendadak ketika mereka melihat saya, terutama pada malam hari," ujarnya saat di temui wartawan.

"Beberapa orang sering mengambil foto, video diri saya. Orang banyak tau tentang saya melalui internet, dan mereka datang kepada saya, bertanya apa yang terjadi sebenarnya," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

dikira ilmu hitam

Tapi Vellu tidak percaya bahwa itu adalah penyakit yang memang benar bisa terjadi pada manusia lainnya, sebab dokter pun tidak mampu memperbaiki lehernya seperti semula. Oleh sebab itu, dirinya menganggap bahwa kejadian aneh yang menimpanya berasal dari kekuatan ilmu hitam milik orang lain yang digunakan untuk membuat dirinya begitu aneh hingga saat ini. Vellu pun memiliki harapan kepada orang lain untuk tidak mengambil gambar tentang wujud rupanya yang banyak membuat orang takut.

"Mungkin ini adalah ilmu hitam, bahkan dokter pun tidak tahu penyakit dan tidak bisa memperbaiki leher saya," ungkapnya.

"Tolong jangan ambil gambar saya, dan hentikan menyebarkan foto saya," tambahnya.

Dengan keadaan yang terjadi pada dirinya ini membuat Vellu belum menikah sampai saat ini. Vellu juga menjadi tidak percaya diri dengan keadaan fisiknya yang aneh itu. "Tak jarang, mobil mengerem mendadak ketika bertemu saya malam-malam. Mereka jelas berpikir bahwa saya adalah hantu," kata Vellu.

Berikut videonya

Penulis

Christyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini