Sukses

Ninda, Jagoan Beatbox Cantik dari SMKN 11 Jakarta

Kalau kamu perhatikan sepintas saja, Ninda Evani ini nggak ada bedanya sama cewek lain yang sekolah di SMKN 11 Jakarta.

Citizen6, Jakarta - Kalau kamu perhatikan sepintas saja,NindaEvani ini nggak ada bedanya sama cewek lain yang sekolah diSMKN 11Jakarta. Waktu belajar di kelas, dia serius belajar dan dengarkan guru kasih materi pelajaran. Waktu istirahat dan kumpul sama teman-teman, dia nggak beda sama yang lain. Apalagi kalo lagi kumpul sama yang pake hijab.

Tapi, kalo kamu kasih dia kesempatan pegang mic dan minta dia mainkan bunyi-bunyian alat musik atau meniru suara orang kayak yang sedang ngerap, nah di situ kamu baru tahu bedanya Ninda dibanding yang lain.

Cewek yang lahir di Jakarta, 15 September 1998 ini memang bukan cewek biasa, terutama untuk urusan bunyi-bunyian yang keluar dari mulutnya. Ninda memang seorang beatboxer alias cewek yang jago beatbox. Dari mulut Ninda bisa keluar suara drum, suara perkusi, dan alat musik lain yang dimainkan sendiri. Pokoknya, Ninda bisa tampil sendirian di panggung buat nyanyi sambil mengeluarkan bunyi-bunyian perkusi, drum, dan lain-lain dari mulutnya.

Selengkapnya

 

Pengirim:

Arif Firmansyah 

Twitter: @gregetandotcom

Facebook : gregetan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini