Sukses

Hijaber Bandung Ini Jadi Juara Kontes Nyanyi di Jepang

Pernah melihat nama Fatimah Zahratunnisa seliweran di situs jejaring sosial belakangan ini? Siapa sih Fatimah?

Citizen6, Jakarta Pernah melihat nama Fatimah Zahratunnisa seliweran di situs jejaring sosial belakangan ini? Siapa sih Fatimah? Dia adalah hijabers muda asal Bandung yang baru saja mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional lewat sebuah ajang menyanyi yang digelar di negara Jepang.

Fatimah yang lebih akrab disapa Ica, berhasil menjadi pemenang pertama di ‘Nodojiman The World’. Kontes menyanyi berskala internasional yang diselenggarakan oleh Nippon Television (NTV), yang melibatkan 12 kandidat dari berbagai negara.

Nodojiman The World merupakan kontes menyanyi bahasa Jepang untuk warga negara asing yang sudah dihelat sejak 2011 lalu. Seluruh peserta wajib menyanyikan lagu berbahasa Jepang. Ajang ini diikuti oleh peserta dari berbagai negara di dunia. Acara yang diadakan dua hingga tiga kali dalam setahun itu kini sudah memasuki edisi ke-13.

Selengkapnya

Pengirim:

Donny D

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.