Sukses

Terinspirasi Jupe, Anchor Ganteng Semangat Hadapi Alopesia

Ternyata aksi membotaki kepala Julia Perez banyak menyita perhatian khalayak.

Liputan6, Jakarta - Ternyata aksi membotaki kepala Julia Perez banyak menyita perhatian khalayak. Salah satunya adalah Amin Hayat Abdul Rahim seorang pembaca berita dan produser di TV 9 Malaysia. Cowok yang mengaku lajang ini mengaku membotaki kepala setelah membaca kisah Jupe.

"Kebetulan saya juga punya masalah rambut rontok (Alopesia) terus langsung depression. Waktu itu ada terbaca kisah Jupe yang diduga Kanker. Dia langsung kuat. Semangat itu, saya gunakan untuk saya motivasikan diri. Kerana masalah saya kecil berbanding Jupe. Saya cuma rontok rambut serius sehingga botak namun ada obatnya dan inshallah bisa ada rambut kembali.

Justeru, saya jadikan Jupe sebagai idola pembakar semangat saya. Sebagai seorang TV Personaliti di Malaysia, pada mulanya memang saya sedih kerna kondisi saya yang agak serius. Ada yang anggap saya diserang kanker tetapi bukan. Apapun saya respect Jupe dan admire her. Dia seorang wanita yang kuat dari segi mental dan fizikalnya. Bisa dijadikan idol," tutur lulusan University of Technology (UTM), Johor Baru, Maysia ini saat ditanya.

Selengkapnya

Pengirim:

Bennyr Hamdani.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini