Sukses

Apa yang Membuat Foto Perempuan Duduk Ini Tampak Aneh dan Viral?

Dilansir metro.co.uk, pose duduk perempuan yang tidak disebutkan namanya itu sangat tidak wajar.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah foto perempuan duduk di salah satu moda transportasi umum menjadi perbincangan banyak orang. Seorang penumpang lain mengabadikannya kemudian mengunggahnya di media sosial dengan judul "Maaf, maukah kau tidak duduk seperti itu?".

Dilansir metro.co.uk, pose duduk perempuan yang tidak disebutkan namanya itu sangat tidak wajar. Ia duduk dengan melipat kakinya hingga tampak aneh. Bahkan sebagian orang mengaku cukup ngeri melihat lipatan kaki yang begitu fleksibel.

Namun salah seorang saksi mengatakan, perempuan itu kelihatan cukup nyaman sambil terus memainkan smartphone di tangannya. Sumber foto: Metro.co.uk

Sebagian saksi berkomentar, perempuan tersebut mengambil pose duduk seperti itu lantaran ingin menutup bagian dalam rok mininya. "Mungkin ia duduk seperti itu lantaran orang yang duduk di depannya berusaha mengintip isi roknya," tulis netizen tersebut.

Pertanyaannya, bisakah Anda duduk dengan lipatan kaki seperti perempuan tersebut? Barangkali orang-orang yang sebelumnya berniat jahat pada Anda akan menjadi ngeri.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini