Sukses

Memilukan, Bocah Laki-laki Ini Ratapi Ibunya yang Mati

Beberapa hari ini beredar video seorang anak laki-laki yang meratapi kepergian ibu kandungnya yang dicintai.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari ini beredar video seorang anak laki-laki yang meratapi kepergian ibu kandungnya yang dicintai. Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah sakit di Alor Setar, Kedah Malaysia.

Bocah yang diketahui bernama Darwish ini menolak meninggalkan ranjang yang berisi jenazah mamanya. Dalam video yang berdurasi 2 menit 12 detik ini, Darwish terus mengusap dan memeluk jenazah mama tercintanya yang telah terbungkus kain kafan warna putih.

Kematian mamanya ini tentu sangat mengejutkan karena perempuan yang telah melahirkannya itu tak pernah sakit. Saat meninggal ibunya dalam keadaan hamil 6 bulan.

Kepada media setempat, Puan Asma salah satu kerabatnya mengatakan, ibu Darwish tak pernah punya riwayat penyakit kecuali darah tinggi yang baru muncul 3 bulan terakhir. "Awalnya, saat hamil 6 bulan ia merasa sakit kepala dan tengkuk. Namun tiba-tiba ia pingsa. Suaminya yang waktu itu sedang bekerja di kantor langsung pulang dan membawanya ke rumah sakit, "katanya.

Sesampai di rumah sakit, dokter mengatakan, pembuluh darah perempuan itu telah pecah dan sudah menyebar ke otak serta membutuhkan operasi segera. Sebelum masuk kamar operasi ibu tersebut meminta Puan Asma untuk melihat anak kesayangannya, Darwish.

Menurut Puan Asma, Darwish sangat dekat dengan ibunya ini. Darwis tak mau tidur sebelum dipeluk ibunya.

Namun malang, setelah operasi berlangsung selama 12 jam, perempuan itu langsung koma dan tak sadarkan diri. Ia lalu dibawa ke ruang ICU. Akhirnya nyawa perempuan itu tak tertolong lagi.

Seperti dilaporkan munewshub, almarhumah meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak yaitu Darwish, kakaknya yang berusia 17 tahun dan adik perempuan bungsu yang berusia 4 tahun.

Video mengharukan ini sampai hari ni ditonton lebih 750 ribu dan disebarkan ke 12, 620 ribu orang.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.