Sukses

Tragis, Gara-gara Dengar Musik di PC Pria Ini Tewas Mengenaskan

Runroj Soha dilaporkan tewas tersetrum dan telah meninggal sejak dua hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Di era saat ini, setiap orang memang sudah tidak bisa lepas dari gadget alias gawai yang dimilikinya. Entah berupa laptop atau smartphone yang dilengkapi dengan fitur-fitur berupa aplikasi media sosial. Bahkan mereka kini menjadikan gawai sebagai bagian dari kehidupannya.

Selain berbagai kelebihan gawai yang telah kita rasakan. Ternyata gawai bisa menimbulkan efek negatif hingga bisa merenggut nyawa kita lho.

Baru-baru ini seorang perempuan tak menyangka kekasihnya yang tak dapat dihubungi dalam beberapa hari telah meninggal dalam kondisi mengerikan di kediamannya di Samut Prakarn, Bangkok.

Tragis, Gara-gara Dengar Musik di PC Pria Ini Tewas Mengenaskan

Dilansir dari mynewshub, Rabu (22/6/2016), Runroj Soha (24), ditemukan tewas dengan earphone masih berada di telinga dan terhubung pada komputer. Penyelidikan awal mengungkapkan korban tewas tersetrum dan telah meninggal sejak dua hari lalu.

Hommali menuturkan, ia terakhir kali berhubungan melalui pesan di Facebook pada Jumat (17/6/2016). Ketika itu sang pacar tidak menunjukkan tanda-tanda aneh. Namun ia heran ketika Runroj tidak menghubunginya beberapa hari, sehingga ia memutuskan untuk pergi ke rumahnya.

Setiba di rumah Runroj, ia mencium bau busuk. Nahasnya kunci duplikatnya tak berhasil membuka pintu rumah Runroj karena terkunci dari dalam. Hommali segera meminta bantuan penjaga keamanan dan akhirnya ia mendapati sang pacar telah tewas tergeletak di lantai.

Kini mayat korban sudah berada di sebuah rumah sakit di Bangkok untuk dilakukan pembedahan dan mengidentifikasi penyebab pasti kematiannya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini