Sukses

Tragis, Akibat Telantar Kulit Anjing Ini Membatu

Anjing telantar dengan kondisi memprihatinkan ini akhirnya menjadi viral berkat seorang perempuan di Athena, Yunani.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing berumur lima tahun ini mengidap penyakit kulit yang membuat kulitnya sampai membatu. Foto anjing telantar dengan kondisi memprihatinkan ini akhirnya menjadi viral setelah seorang perempuan di Athena, Yunani, mengunggahnya di media sosial.

Beruntung setelah foto anjing dengan kulit yang membatu ini menjadi viral, kemudian sebuah organisasi penyelamat satwa datang menolong anjing malang ini. Sayangnya anjing ini sulit untuk didekati karena sepertinya anjing ini takut dan selalu berlari setiap kali didekati untuk diselamatkan. Namun, akhirnya dengan upaya yang tidak mudah, anjing tersebut bisa dibawa ke pusat rehabilitasi.

Setelah berada di pusat rehabilitasi, kemudian anjing ini diberi nama Petra. Dalam bahasa Yunani, Petra berarti batu. Petra kemudian mendapatkan serangkaian perawatan untuk membersihkan kulitnya yang membatu akibat parasit.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.