Sukses

Detik-detik Anaconda Raksasa Serang Anjing Peliharaan

Seekor anaconda berukuran besar menyerang anjing peliharaan. Berikut detik-detik pertarungan mereka

Liputan6.com, Jakarta - Anjing disebut-sebut sebagai teman baik manusia. Dan mereka, tak segan-segan melakukan apapun untuk menjaga dan menyelamatkan tuan mereka. Begitu pula pemilik mereka. Persahabatan antara manusia dan anjing seperti mengikat.

Namun di kisah berikut ini, anjing yang berniat menyelamatkan tuannya, justru oleh seekor ular berukuran besar. Sang anjing dimakan oleh ular tersebut dan pemilik si anjing melakukan segala cara untuk menyelamatkan hewan kesayangannya.

Awalnya, Sebastian Bascoules, nama anjing tersebut menyadari ada sesuatu yang tak beres di kebun tuannya. Ia pun menggonggong dan menghadang ular anaconda yang berukuran cukup besar tersebut.

- 

Apa daya, malah Sebastian yang diserang oleh si anaconda. Ular anaconda itu berusaha memangsa Sebastian. Sebastian berusaha melawan. Tapi kalah dengan kekuatan lilitan si anaconda.

Si pemilik yang menyadari anjing miliknya tak lagi berusaha melihat seekor ular dengan perut besar melata ke arah kolam. Pemilik yang tak disebutkan namanya itu tak rela anjingnya tewas begitu saja.

Si pemilik pun meminta bantuan rekan-rekannya untuk menangkap ular anaconda tersebut. Setelah berjuang lebih dari sejam, mereka pun berhasil menangkap ular tersebut.

- 

"Aku harus menahan kepalanya sementara yang lain menjaga bagian tubuh yang lain. Kalau tidak, aku bisa diremukkan olehnya," tutur si pemilik.

Sayang, meski telah berhasil menangkap ular anaconda itu, Sebastian yang berada di perut ular tak selamat saat mereka mengeluarkannya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.