Sukses

Pandai Memasak, Ini 6 Chef Wanita Paling Seksi di Dunia

Kepandaian memasak chef-chef wanita berikut ini bisa dibilang sebanding dengan keseksian mereka. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai acara kuliner televisi pun untuk saat ini sudah banyak stasiun televisi yang menggunakan jasa chef atau koki yang tak hanya sekedar jago memasak, namun juga memiliki rupa dan bentuk tubuh yang memiliki daya tarik bagi para penontonnya. Sosok rupawan yang dimiliki para chef, khususnya chef perempuan kerap kali menjadi nilai tambah tersendiri di televisi maupun di dunia maya.

Tak heran jika banyak orang yang terkesima tak hanya dari masakan yang dibuatnya melainkan dari rupa dan bagaimana chef tersebut menyampaikannya. Seperti beberapa juru masak wanita paling seksi di dunia yang memadukan kuliner, konsep seksi, dan fashionable dalam sebuah profesi memasak. Karena itulah penampilan seksi dan juga paras cantik mereka selalu dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia. Siapa sajakah mereka?

1. Marcela Valladolid Chef Cantik dari Meksiko

Ia merupakan salah satu ikon penting sekaligus kesayangan dari perusahaan Food Network. Chef berdarah latin ini telah menjadi ikon penting dan pembawa acara dalam berbagai acara kuliner seperti Mexican Made Easy dan The Kitchen. Selain itu perempuan dengan paras aduhai ini pun memiliki jabatan sebagai editor di majalah kuliner Bon Appetit.

Sebagai seorang yang lahir di Mexico, Marcela Valladolid gemar sekali memperkenalkan masakan dan makanan khas negara kelahiran yang terbuat dari bahan-bahan segar. Adapun kesan pertama dan rasa cinta yang tumbuh dalam dirinya di dunia kuliner tak lepas dari peran keluarganya.

Ia pernah bekerja di sekolah memasak bibinya yang ada di Tijuana Meksiko. Setelah kenyang akan pengalaman dan telah mendapatkan sertifikat sebagai juru masak profesional di LA Culinary Institute, Marcela Valladolid meneruskan pendidikan sebagai pastry chef di Rizt Escoffer Cooking School, Prancis.

2. Giada de Laurentiis Chef Seksi dari Tanah Pizza

Chef wanita pertama yang memiliki paras menawan dan tubuh seksi ini adalah Giada de Laurentiis. Ia merupakan perempuan yang lahir di Italia, dan sudah lama menjajaki karier di dunia kuliner. Ia dikenal publik berkat penampilannya yang menawan dalam acara Giada at Home di Food Network, dimana Giada de Laurentiis menjadi pembawa acaranya.

Selain itu Giada de Laurentiis juga memiliki bisnis katering bernama GDL Foods. Perempuan cantik dengan nama Asil Gianda Pamela DE Benedita ini selalu tampil rutin dalam acara Today yang tayang di salah stasiun televisi ternama dunia NBC. Bahkan guna melebarkan sayap dalam dunia bisnis, ia telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang peralatan dapur dan rumah tangga.

Selanjutnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini