Sukses

Bantu Pemilik Jualan, Aksi Anjing Ini Bikin Dagangan Laris Manis

Kemunculan anjing penjual buah di pasar tradisional tersebut kontan menarik perhatian masyarakat yang berlalu-lalang.

Liputan6.com, Taiwan - Seekor anjing dari Kota Tainan, Taiwan, baru-baru ini tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, setelah sang pemilik memakaikan beragam kostum unik untuk membantunya menjual buah dagangannya.

Dilansir shanghaiist, Selasa (12/7/2016), pemilik anjing Xiaopi ini ternyata seorang perempuan tua yang bekerja sebagai pedagang buah di pasar lokal. Dia mengatakan penjualannya semakin meningkat sejak Xiapoi mulai mengenakan pakaian penjual buah.

dok: shanghaiist.com

Xiaopi terlihat menjual buah-buahan yang berbeda, tergantung pada musim panen buah. Dia juga selalu mengenakan kostum yang menyesuaikan dengan cuaca di saat dia berdagang. Misalnya selama musim panas ia akan memakai aksesoris dari buah semangka dan jeruk.

dok: shanghaiist.com

Kemunculan anjing penjual buah di pasar tradisional tersebut kontan menarik perhatian masyarakat yang berlalu-lalang. Banyak dari mereka akhirnya membeli buah yang dijajakan anjing lucu itu. Bahkan, beberapa dari mereka memotretnya untuk diunggah ke media sosial.

Tak disangka, banyak netizen yang menyukai posting-an tersebut. Bahkan, Xiaopi kini bak seleb dadakan yang populer di kalangan para netizen.

Nah, jika kamu bertemu pedagang seperti anjing lucu itu, apakah kamu tertarik membeli dagangannya?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini