Sukses

Habis Operasi Plastik, Gadis Ini Terpana Lihat Wajahnya

Citizen6, Jakarta Demi memiliki wajah cantik, serangkaian operasi plastik maupun bedah wajah kerap dilakukan para wanita, terutama wanita di Korea Selatan. Seperti yang dilakukan gadis asal Thailand bernama Jitraporn Panboo. Ia justru melakukan operasi bedah plastik langsung di Korsel.

Hal unik terjadi setelah ia menjalani operasi bedah wajah. Panboo merasa sangat terkejut dengan hasil operasi plastik yang dijalaninya. Menurut dia, wajah yang dahulu ia miliki dengan sekarang sangat berubah drastis. Ia terbayang-bayang wajahnya sebelum operasi. Orang-orang di sekitarnya kerap memandangnya aneh. Panboo pun dirisak karena wajahnya yang dulu.

Gadis yang masih berkuliah ini dulu juga dianggap "raksasa" oleh teman-teman kuliahnya yang terkejut melihat hasil operasi yang dijalaninya. Tatapan aneh dan tertawaan nyinyir seakan menjadi "makanan sehari-hari" Panboo.

Sebelum dioperasi bedah wajah

Kini, ia pun tampil percaya diri dengan wajah "baru" yang memesona. Lantas bagaimana cerita Panboo ia terbang ke Korsel untuk dioperasi? Dari mana inspirasi melakukan operasi bedah wajah datang? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini