Sukses

Personel Girlband Ini Dinilai Lebih Cantik Pra-Operasi Plastik

Korea Selatan dikenal dengan industri hiburannya yang sukses melanglang buana hingga ke kancah dunia.

Citizen6 Korea - Seperti kita ketahui, operasi plastik adalah hal yang lumrah di Korea Selatan. Hampir semua kalangan sudah akrab dengan prosedur mengubah bentuk wajah ini, mulai dari remaja hingga paruh baya, kalangan selebritas, hingga masyarakat biasa. Tak heran, Korea Selatan dikenal sebagai negara pelaku operasi plastik tertinggi di dunia.

Korea Selatan juga dikenal dengan industri hiburannya yang sukses melanglang buana hingga ke kancah dunia, yang biasa kita kenal dengan istilah K-Pop. Selebritas melakukan operasi plastik adalah hal yang umum di negeri ginseng ini. Rata-rata artis dan idola K-Pop selalu berwajah  rupawan. Banyak pula para pesohor yang mengakui terang-terangan bahwa kecantikan mereka merupakan hasil dari operasi plastik.

Belakangan, fans K-Pop dihebohkan dengan beredarnya foto masa lalu seorang anggota girlband yang sedang naik daun, yaitu Eunha. Gadis yang tergabung dalam grup bernama GFriend itu menjadi sasaran bullying Netizen karena foto lamanya dinilai lebih cantik dari wajahnya saat ini. Disinyalir, operasi plastik Eunha gagal dan tak membuatnya jadi lebih cantik.

Seperti apa foto-fotonya? Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.