Sukses

Dua Anjing Berkelahi, Bikin Macet dan Tak Ada yang Bisa Melerai

Unggahan video yang mempertontonkan dua ekor anjing sedang berkelahi di jalanan menyita perhatian publik.

Citizen6, Thailand - Unggahan video yang mempertontonkan dua ekor anjing sedang berkelahi di jalanan menyita perhatian publik. Pasalnya dalam video itu, dua ekor anjing yang berkelahi tidak seperti biasanya. Keduanya saling serang dan tidak mau dipisahkan sehingga membuat macet jalanan. 

Awalnya dua hingga tiga orang tampak memisah perkelahian dua anjing yang diduga berjenis pitbull tersebut. Bahkan salah seorang berseragam tampak memukuli kedua anjing ikut dengan tongkat, namun anjing itu masih saja berduel.

Perkelahian terjadi cukup lama dan menyita perhatian banyak orang. Orang-orang berkerumun dan bergantian memisahkan perkelahian, namun tidak berhasil. Ada yang menendang, menyiram air, dan menginjak kepala anjing tersebut, namun tetap saja nihil.

Baru ketika beberapa orang menarik masing-masing kaki anjing dan menjauhkannya, perkelahian anjing itu selesai. Tidak diketahui, mengapa kedua anjing itu berkelahi dan tampak sangat serius.

Video yang dibagikan pemilik akun Facebook Pirat Naunkham itu, kuat dugaan berlokasi di Thailand. Penasaran, berikut videonya.

(war) 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.