Sukses

Meme #OneDirectionJancuk Mengundang Tawa Onliner

Tagar #OneDirectionJancuk masih ramai diperbincangkan publik khususnya para onliner di linimasa Twitter.

Citizen6, Jakarta Sejak Selasa (17/3/2015), pagi hingga kini tagar #OneDirectionJancuk masih ramai diperbincangkan publik khususnya para onliner di linimasa Twitter. Hal tersebut bermula saat para pendukung Timnas Indonesia dan fans boyband asal Inggris, One Direction saling Twitwar atau beradu ciapan.

Diketahui, munculnya hastag #OneDirectionJancuk berawal dari kekesalan para fans Timnas Indonesia yang merasa kecewa karena kualifikasi Piala Asia U-23 2015 terancam batal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, karena akan dipakai untuk pelaksanaan konser One Direction pada 25 Maret 2015 mendatang.

Tak hanya saling melontarkan ciapan, para pecinta sepak bola juga banyak membuat meme-meme konyol bernada nyeleneh untuk mengungkapkan kekesalannya terhadap grup vokal beranggotakan lima pria tersebut.

 

 

 

 

Terlihat meme-meme yang dibuat anonim sosmed mengundang tawa siapapun yang melihatnya. Pasalnya, para onliner menunjukkan foto para personil dengan menambahkan beragam kalimat percakapan yang menggelitik.

 

 

 

 

Bahkan saking ramainya ciapan terkait perebutan venue SUGBK di linimasa, perbincangan tersebut pun hingga kini masih menjadi topik paling ramai dibahas. Terlihat hastag #OneDirectionJancuk masih bertengger di urutan nomor satu trending topic worldwide. Adapula hastag #SaveGBK, #Timnas dan #PSSI yang juga berada di topik populer Twitter.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini