Sukses

Tak Hanya Gaya, Ini Kesamaan Donald Trump dengan Adolf Hitler

Kemunculan meme itu sebagai respons betapa kesal publik dengan tokoh Trump ini.

Citizen6 Jakarta Awal Desember lalu, salah satu surat kabar di Philadephia menyamakan tokoh Donald Trump dengan diktator Nazi, Adolf Hitler di headline mereka. Trump tertangkap kamera sedang bergaya Salut Adar, atawa salam ala Nazi. Salam yang menjadi khas Hitler dengan sikap hormat dan disertai dengan teriakan Heil Hitler, mein Fuhrer atau Sieg Heil!

Sejak maju menjadi calon Presiden Amerika Serikat, Trump memang dikenal kerap mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Tak heran jika sindiran foto pada surat kabar Philly Daily News, ditegaskan dengan tagline "The New Furor" atau sumber kehebohan baru.

Kegemasan publik terhadap Trump tak berhenti di situ. Baru-baru ini publik dibikin tertawa dengan munculnya meme yang berisi head to head antara Trum dan Hitler. Kemunculan meme itu sebagai respons betapa kesal publik dengan tokoh Trump ini. Berikut meme persamaan antara Hitler dengan Donald Trump.

 

Head to head Hitler dan Trump

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.