Sukses

Gagal Nikah, Pria Ini Sayembarakan Cincin Tunangannya di Internet

Pria yang hubungan asmaranya berantakan ini ingin memberikan cincin bekas pertunangannya bagi pasangan yang pantas

Citizen6, Jakarta Seorang pria misterius yang hubungan asmaranya berantakan berjanji akan memberikan cincin berlian pertunangannya untuk pasangan yang layak. Pria yang tidak disebutkan namanya dari Sydney, Australia ini menulis tawaran yang tidak biasa di Reddit. Dengan nama user What_Choice, berikut yang pria itu tulis:

"Aku telah memutuskan untuk memberikan cincin pertunangan lamaku. Aku sering mendengar cerita-cerita mengerikan tentang orang yang mencoba menjual cincin mereka dan aku rasa aku terpengaruh.

Karenanya, ketimbang menjual cincin ini, aku ingin memberikannya pada pasangan yang tepat. Ini serius dan bukan tipuan. Cincin ini masih bagus dan berharga.

Aku cuma ingin kalian berkomentar jujur dan menyebutkan alasan kenapa kalian menginginkan cincin ini dan menggunakan cincin ini, serta buktikan kalau kalian memang pasangan."

Seperti dikutip dari Mirror, Selasa (05/01/2016), postingan tersebut segera mendapat tanggapan dari banyak pengguna Reddit lainnya. Misalnya saja pengguna Reddit bernama kirsti27 menuliskan alasannya ingin mendapatkan cincin indah tersebut.

"Aku dan pasanganku telah berjuang melawan penyakit yang ia derita. Pasanganku memiliki bipolar. Semua perjalanan yang aku lalui bersamanya terasa begitu berarti, karena meski ia mesti berjuang dengan penyakitnya, ia tak pernah melupakanku sedikitpun. Tahun ini kami ingin mengikat hubungan kami ke jenjang yang lebih serius."

-

Pengguna lain NSFWar juga memosting perjuangan ia dan pasangannya saat bermigrasi dari tempat asalnya yang dilanda perang.

"Aku dan kekasiku berjuang untuk bisa migrasi dan mendapatkan visa selama tiga tahun terakhir. Setelah puluhan kali penolakan, akhirnya kami mendapatkannya. Aku ingin merayakannya dan memberikan kekasihku cincin itu."

Masih banyak lagi alasan yang disebutkan pengguna Reddit lainnya. Sementara pria misterius itu masih memilih siapa yang akan menerima cincin bekas pertunangannya, tak dijelaskan mengapa ia ingin memberikan cincin itu dan bukan menyimpannya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini