Sukses

Hebat, Gerakan Drone Ini Bisa Tutupi Organ Intim Penari Telanjang

Dua orang penari balet menari telanjang diiringi drone yang menutupi bagian intim mereka

Citizen6, Jakarta Drone memang tengah menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. Namun, pernahkah Anda membayangkan drone-drone tersebut menari mengiringi penari telanjang? Tidak hanya sekadar menari, drone-drone itu memegang selembar kertas untuk menutupi bagian intim para penari telanjang. Dengan kata lain, berfungsi sebagai sensor.

Seperti dilansir dari Spoon-Tamago, Rabu (06/01/2016), perusahaan retailer Buyma meluncurkan iklan yang kreatif dan tentunya, menarik perhatian banyak orang. Dalam iklan tersebut, seorang wanita dan pria dengan hanya mengenakan kaus kaki, menari elegan. Sementara drone terbang di sekitar mereka sambil memegang kertas menutupi bagian intim para penari.

- 

Meski keberadaan drone, dimaksudkan untuk menyensor bagian intim penari, terkadang ada beberapa bagian tubuh telanjang penari yang tampak karena drone yang terbang terlalu lambat.

Iklan ini bersifat komersil yang diproduksi oleh Dentsu dan hanya disiarkan satu kali di televisi Jepang. Tidak dijelaskan mengapa hanya satu kali, akan tetapi diperkirakan karena banyaknya protes yang ditimbulkan akibat unsur ketelanjangan dalam iklan itu. Video selengkapnya bisa disaksikan di sini. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.