Sukses

Skandal, Perempuan ini Pacari Ayah dan Anaknya Sekaligus

Pemuda ini temukan pacarnya selingkuh dengan ayahnya dari pesan di Facebook

Citizen6, Jakarta Patah hati. Mungkin itulah yang dirasakan oleh seorang pria yang tak diketahui namanya saat mendapati kenyataan pacarnya selingkuh dengan ayahnya. Pemuda yang tak dikenal itu mengunggah foto-foto berisi pesan pacarnya dengan sang ayah.

Seperti dilansir dari Mirror, Selasa (12/01/2016), ia menulis di atas foto tersebut: Saya menemukan pacar saya telah berhubungan seks dengan ayah saya. Ini karena ayah saya meninggalkan ponselnya di rumah saat ia pergi kerja.

"Semua pesan membahas bagaimana perselingkuhan mereka. Foto-foto telanjang dan rencana pertemuan berikutnya."

"Apa yang harus aku lakukan? Aku hancur."

Dalam foto-foto pesan ayahnya itu, sang ayah mengaku pada si wanita kalau ia tak bisa berhenti berpikir tentang si wanita dan malam terakhir mereka bersama. Percakapan si pacar dengan sang ayah berakhir dengan pertanyaan kapan si pemuda pergi bekerja. Dengan kata lain, mereka merencanakan pertemuan berikutnya.

- 

Pemuda yang patah hati itu juga mengunggah foto-foto pesan saat ia meminta kejelasan pada si pacar. Awalnya si pacar berpura-pura tak mengerti apa yang dibicarakan oleh sang pemuda. Namun setelah bukti ditunjukkan, ia tak bisa mengelak.

Si pacar mencoba meminta maaf dan menjelaskan kejadian sebenarnya pada si pemuda: Itu kecelakaan dan ia terus-terusan menjawab ak mencintaimu.

"Itu kecelakaan. Aku mencintaimu, tak mungkin aku mengkhianatimu," tulis si pacar.

Selama pertengkaran itu, si perempuan berkali-kali meminta maaf. Namun sayang tidak dijelaskan lebih lanjut apakah pasagan ini melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini