Sukses

Tantang Bahaya, Pria Ini Main Catur Sambil Berendam dalam Bak Es

Pria ini dengan berani menantang orang untuk bermain catur dengannya sambil berendam dalam bak es.

Citizen6, Jakarta Saat udara begitu dingin, kebanyakan orang memilih untuk bergelung dalam selimut sambil menikmati minuman hangat. Namun tidak demikian dengan yang terjadi di Festival Musim Dingin di Handan, di timur laut China. Banyak orang justru dengan berani memakai pakaian renang lalu menceburkan diri ke dalam danau yang sebagian permukaannya ditutupi lapisan es.

Satu orang, Cui Deyi yang lebih dikenal dengan Huangshan Polar Bear, dengan berani menantang orang-orang untuk bermain Xiangqi, catur China sambil duduk di dalam kotak berisi es.

- 

Cui Deyi duduk dalam kotak berisi es dan meladeni orang-orang yang menantangnya bermain catur. Sesekali tubuhnya tampak menggigil, tapi seperti yang sudah-sudah, ia kembali memenangkan pertandingan catur itu.

Menurut koran lokal di Handan, seperti dikutip dari hdbs.cn, Senin (18/1/2016), Festival Berenang di Danau Beku Yi Quan tahun ini diadakan pada 16 Januari 2016.

- 

Lebih dari 600 perenang musim dingin datang dari seluruh penjuru China, termasuk Beijing, Heibei, Henan, dan Shandong untuk ikut ambil bagian.

Selain tantangan bermain catur di tempat terbuka, sudah tentu peserta harus berani berenang di air danau yang begitu dingin. Tak hanya itu, festival ini juga menampilkan kegiatan lain, seperti bela diri, kelas kebugaran, dan sesi fotografi musim dingin. (Sul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini