Sukses

5 Hal Positif Ini Bisa Diambil Ketika Terjebak Macet

Banyak orang yang selalu mengeluh dengan kemacetan di Jakarta.

Citizen6, Jakarta Hal yang paling menyebalkan ketika sedang berada dalam perjalanan khususnya di ibu kota yakni padatnya kendaraan alias macet. Selain membuat suasana hati tidak menentu, macet ini juga selalu membuat masalah dalam hal pekerjaan atau terlambat masuk sekolah ataupun kuliah.

Banyak orang yang selalu mengeluh dengan kemacetan di Jakarta. Memang tak bisa dipungkiri, jika macet adalah hal yang tidak menyenangkan. Namun tahukah kamu, ternyata ada hal positif yang bisa diambil dari kejadian ini dan bisa membuatmu lebih bijaksana dan lebih baik lagi. Berikut beberapa hal positif yang bisa diambil dari kejadian menjengkelkan ini.

1. Belajar Menjadi Pribadi yang Lebih Sabar

Hal postif pertama adalah melatih kesabaranmu. Jadi mau apa lagi, jika kamu hanya mengeluh saja, malah akan membuat suasana menjadi keruh.

Tak hanya itu, ketika kamu terus mengeluh akan membuat mood kamu pun menjadi tidak karuhan dan ketika kamu sudah keluar dari kemacetan, mood itu akan tetap dirasa hingga berada di kantor, kampus atau sekolah dan pastinya akan sangat mengganggu kegiatanmu bukan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini