Sukses

6 Makanan Ampuh Pencegah Munculnya Jerawat

Munculnya jerawat memang hal yang sangat menjengkelkan, apalagi jerawat itu di wajah yang akan sangat mengganggu penampilan.

Citizen6, Jakarta Munculnya jerawat memang hal yang sangat menjengkelkan, apalagi jerawat itu di wajah yang akan sangat mengganggu penampilan.

Memang jerawat ini akan hilang dengan sendirinya seiring berjalanya waktu, namun jika jerawat itu banyak pastinya akan sangat mengganggu. Maka dari itu sebelum jerawat ini muncul sebaiknya anda mencegahnya dengan makan makanan yang sehat.

Nah berikut ini ada 6 makanan yang ternyata bisa mencegah timbulnya jerawat, seperti yang diungkapkan oleh Rachelle Wood yang merupakan ahli gizi holistik yang dikutip dari halaman Huffingtonpost. Penasaran bukan, makanan apa sajakah yang bisa menjegah jerawat ini? Berikut ini selengkapnya.

1. Beras Merah

Seperti yang diungkapkan oleh Rachelle jika beras merah adalah sumber dari Vitamin B, Protein, magnesium, dan antioksidan. Nah untuk pengaruhnya terhadap jerawat sendiri adalah adanya vitamin B untuk melawan stres. Stres adalah salah satu penyebab munculnya jerawat.  Selengkapnya

Pengirim:

Purwanto

twitter: @MudahSehat

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.