Sukses

6 Aplikasi Android Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar

Aplikasi Android selain dapat dimanfaatkan sebagai alat komunikasi dan hiburan, rupanya juga dapat digunakan untuk mengasah otak.

Citizen6, Jakarta Ada banyak sekali cara untuk membuat kamu lebih pintar. Selain belajar secara konvensional melalui sekolah-sekolah, kita juga bisa mengandalkan berbagai macam bentuk pembelajaran online seperti melalui website-website yang pasti dapat membuat pintar dan juga melalui aplikasi mobile.

Aplikasi Android selain dapat dimanfaatkan sebagai alat komunikasi dan hiburan, rupanya juga ada yang dapat kamu gunakan untuk mengasah otak dan memperdalam pengetahuan. Berikut aplikasi-aplikasi Android apa saja yang dapat digunakan untuk membuat kita lebih pintar. Tentu saja melalui metode dan aktivitas yang menyenangkan.

Khan Academy

Setelah menuai kesuksesan dari website-nya yang fenomenal, Khan Academy mulai merambah segmen Android. Khan Academy melalui aplikasinya menyediakan berbagai macam informasi dan ilmu pengetahuan, mulai dari ekonomi, sejarah, biologi, fisika, kimia dan masih banyak lagi.

Mereka pintar dalam menyampaikan ilmu pengetahuan dengan menyenangkan dan melibatkan sarana penunjang seperti video, daripada harus menyajikan tulisan yang menjemukan. Bagi kamu yang butuh tempat tempat lengkap dalam belajar, Khan Academy bisa jadi solusi.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini