Sukses

Iseng Unggah Video Makan, Wanita Ini Malah Digaji Rp 117 Juta

Kini banyak orang telah mendapatkan uang melalui internet, seperti membuat website untuk menjual produk dan jasa.

Citizen6, Korea - Di zaman sekarang, hampir semua penduduk di penjuru dunia telah menggunakan internet dan menjadikannya sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari untuk bermain game, menonton atau berbicara dengan teman dan keluarga secara online.

Kini banyak orang telah mendapatkan uang melalui internet, seperti membuat website untuk menjual produk dan jasa. Namun, salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang dan menjadi mimpi bagi banyak orang adalah dibayar untuk makan. Hal tersebut yang dialami seorang gadis asal Korea ini.

Dilansir elitereaders.com, Sabtu (5/3/2016), perempuan bernama Seo Yeon berhasil mendapatkan 9 ribu dolar atau setara dengan Rp 117 juta per bulan hanya dengan makan di depan kamera. Tak hanya gaji besar, ia juga mendapat beragam makanan tak biasa secara gratis.

Memang tak akan ada yang membayangkan bahwa hal semacam ini dapat menghasilkan gaji tinggi. Penduduk Korea memang menyukai tontonan seperti video yang dibuat Yeon. Padahal video ini sangat simpel, karena kamu hanya menyajikan beragam makanan dan menikmati semua makanan itu di depan kamera sambil berkomentar tentang makanan tersebut.

Kini Yeon bak seleb yang memiliki pengikut lebih dari 100 ribu di situs YouTube. Menurutnya, banyak fans yang makan sendirian sehingga menonton video makan dirinya serasa memiliki teman maupun pasangan.

Bagaimana dengan kamu, apakah tertarik mencoba hal serupa untuk mendapatkan penghasilan yang besar?

(ul)

 

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini