Sukses

Bangun dari Koma, Pria Ini Merasa Jadi Suami Kim Kardashian

Benjamin Davis percaya bahwa ia adalah seorang rapper terkenal, Kanye West.

Citizen6, Columbia - Seorang pria yang mengalami kecelakaan mobil hingga hampir merenggut nyawanya pada dua pekan lalu tiba-tiba membuat keluarga dan pihak medis terheran-heran. Benjamin Davis namanya, ketika ia terbangun dari koma ia percaya bahwa ia adalah seorang rapper terkenal, Kanye West.

Dilansir worldnewsdailreport.com, Sabtu (12/3/2016), ketika tak sadarkan diri, pria berusia 47 tahun ini dibawa ke Rumah Sakit Memorial Columbia. Pihak medis menjelaskan bahwa Davis mengalami luka parah dan trauma otak, tapi mereka mampu menstabilkannya untuk tetap hidup.

Davis menghabiskan lebih dari dua minggu dalam keadaan koma dan akhirnya terbangun dan tampak bingung dengan identitasnya. Pria yang bekerja sebagai kasir di Safeway ini yakin bahwa ia adalah suami dari Kim Kardashian. Menurut staf medis, dia mulai mengajukan pertanyaan tentang Kim Kardashian begitu dia bangun dan sebelum menjadi gelisah dan agresif.

Jennifer Wong, istri Davis pun sangat terkejut ketika tim medis memberitahu tentang kondisi terkini suaminya. "Awalnya saya tertawa ketika seorang dokter mengatakan suami saya menyatakan dirinya adalah Kanye West, menurut saya itu hanya lelucon Davis. Hal ini tentu sangat aneh, tapi setidaknya dia masih hidup dan sehat. Saya hanya berharap itu tidak akan berlangsung terlalu lama," ucap Jennifer.

Dr Robert Francis Salinger mengatakan otak terdiri dari sirkuit yang berbeda, yang membantu dalam bahasa, bernapas, berbicara dan berpikir sehingga mirip dengan sirkuit elektronik. Jadi, apa yang terjadi pada Davis adalah bagian otak yang mengingat identitasnya sendiri dan kenangannya rusak dalam kecelakaan itu sehingga mereka yang mempertahankan musik yang didengar dan gosip yang dibaca aktif ketika ia terbangun dari koma. Tapi ingatannya akan kembali normal secara bertahap selama beberapa minggu ke depan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini