Sukses

Foto Viral Pria Ganteng Ini Bikin Netizen Terkejut

Awalnya gadis manis ini hanya mem-posting foto-foto kebersamaan dengan keluarganya.

Citizen6, Tiongkok - Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya berbagai foto yang di posting seorang gadis asal Chendu, Tiongkok hingga menjadi viral di internet.

Awalnya gadis manis ini hanya mem-posting foto-foto kebersamaan dengan keluarganya. Tapi tak disangka, foto-fotonya tersebut beredar dan menjadi perbincangan para netizen. Bahkan, sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan seorang pria tampan menjadi perdebatan netizen, karena pria yang disangka pacarnya itu faktanya membuat para netizen terheran-heran.

dok: shanghaiist.com

Dilansir shanghaiist.com, Rabu (16/3/2016), pria kece yang berada dalam foto itu ternyata ayah sang gadis yang kini berusia 47 tahun. Meski umurnya menginjak kepala lima, tapi ia terlihat masih sangat muda, gagah dan tampan seperti pria berusia 20-an.

dok: shanghaiist.com

Tak hanya itu, foto dua perempuan lainnya yang masih terlihat awet muda juga menjadi sorotan para netizen. Ternyata dua perempuan itu adalah ibu dan nenek dari gadis cantik itu.

dok: shanghaiist.com

Keluarga yang keren bukan, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini