Sukses

Kenali 7 Tanda Seseorang yang Jatuh Cinta Sama Kamu

Bagaimana kalau kamu ingin tahu perasaan orang lain terhadap kamu?

Citizen6, Jakarta - Jatuh cinta memang sering datang tiba-tiba, tak peduli siapa dan bagaiamana. Tapi kalau kamu sendiri yang sedang merasakannya pasti mudah untuk mengenalinya, mulai dari perasaan kangen, senang melihat fotonya hingga terasa desir-desir di dada. Tapi, bagaimana kalau kamu ingin tahu perasaan orang lain terhadap kamu? Dia beneran suka atau tidak, atau hanya menganggap kamu sebagai teman saja. Nah, berikut ini ciri-ciri orang yang tengah jatuh cinta sama kamu.

1. Salah tingkah sendiri

Ciri pertama yang bisa kamu lihat dengan mudah adalah tingkah laku orang tersebut kalau sedang berdekatan sama kamu. Kalau dia sampai salah tingkah sendiri dan itu sering terjadi, maka ada kemungkinan dia jatuh cinta sama kamu. Biasanya sih ini terjadi pada jatuh cinta level awal, karena pada tahap selanjutnya orang yang jatuh cinta sama kamu itu akan...

2. Jadi lebih sering senyum ke kamu

Gejala lain yang bisa menunjukkan perasaan seseorang terhadap kamu itu adalah intensitas senyum yang dia berikan buat kamu. Kalau setiap melihat kamu akan senyum itu bukan bentuk jatuh cinta ya, kamu harus bisa membedakan mana orang yang ramah sama orang yang jatuh cinta sama kamu. Pokoknya beda, gimana ya kalau senyuman jatuh cinta itu setengah senyum setengahnya lagi dia kayak orang ngelamun gitu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.