Sukses

7 Ide Konyol untuk Kamu yang Bosan Kencan dengan Cara Biasa

Tujuh ide ini akan menjadi penyegaran dan sangat membantu kamu yang sudah sering atau bosan melakukan kencan bersama pasangan.

Citizen6, Jakarta - Tujuh ide ini akan menjadi penyegaran dan sangat membantu kamu yang sudah sering atau bosan melakukan kencan bersama pasangan. Tips ini juga berlaku bagi pasangan suami istri yang perlu percikan kembali untuk kemesraan dalam rumah tangganya. Berikut ulasannya:

1. Berjalan kaki mundur sambil berpegangan tangan keliling mall

Pusat perbelanjaan adalah destinasi pacaran yang paling membosankan. Apa yang bisa membuat pacaran di mall lebih menarik, yakni melakukan hal random seperti ini. Kamu saling menggengam tangan berjalan mundur mengelilingi mall. Termasuk saat di tangga berjalan. Ya, semua orang akan merasa heran ketika melihat kalian berdua, yang penting kaliannya bahagia.

2. Berkunjung ke rumah teman kamu dan duduk tanpa mengucapkan sepatah kata

Akan menjadi awkward tapi pastinya menantang banget. Teman kamu akan bingung dan terheran-heran. Siapapun yang berbicara dahulu akan dianggap kalah dan harus di hukum.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.