Sukses

Permen Karet Ini Bisa Keluarkan Asap yang Lebih Pekat dari Rokok

Sebab makanan ini terbilang unik karena mampu mengeluarkan asap di mulut dan hidung saat memakannya

Citizen6 Jakarta - Makanan merupakan salah satu lahan bisnis yang mampu berkembang dengan cepat. Apalagi jika ide usaha bisnis tersebut berupa makanan unik dan menarik. Membuat ide yang kreatif memang tidak mudah, dari mulai ukuran, rasa yang unik, penampilan yang menarik hingga kemasan yang beda dengan yang lain lebih banyak memiliki peluang diminati oleh konsumen.

Seperti yang terlihat di video akun facebook AnyGAGdotCom, makanan jajanan asal Korea Selatan ini digandrungi warga karena penasaran. Sebab makanan ini terbilang unik karena mampu mengeluarkan asap di mulut dan hidung saat memakannya.

Sebenarnya makanan ini digolongkan sebagai makanan kudapan manis layaknya es krim, dengan bahan dasar permen karet kenyal dengan bentuk bulat. Uniknya permen es krim ini disediakan dalam bentuk kering. Lalu permen kenyal tersebut disemprot dengan liquid nitrogen hingga membeku dan mengeluarkan asap. Tak heran, makanan ini banyak diserbu warga.

Penasaran berikut videonya.

 

Meanwhile In South KoreaFollow Craziest and Funniest Videos

Dikirim oleh AnyGAG pada 22 Maret 2016

Penulis:

Christiyana Charolina

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.