Sukses

Begini Cara Ketahui Lokasi Seseorang Melalui WhatsApp

Untuk memastikan agar pengguna mereka tak perlu beralih ke aplikasi lain, WhatsApp rutin merilis sejumlah fitur baru.

Citizen6, Jakarta - WhatsApp memang salah satu aplikasi chatting utama bagi para pengguna smartphone. Aplikasi milik Facebook ini berhasil mencatat rekor dengan jumlah pengguna mencapai 1 miliar. Artinya, hampir 1 dari 7 orang di seluruh dunia telah menggunakan WhatsApp.

Untuk memastikan agar pengguna mereka tak perlu beralih ke aplikasi lain dalam menjalankan aktivitasnya, WhatsApp rutin merilis sejumlah fitur baru hampir setiap bulan. Setelah dapat mengirim dokumen, kirim pesan dalam format tebal dan miring. Fitur paling baru adalah quick reply, kini pengguna aplikasi WhatsApp beta dapat dengan mudah membalas pesan langsung dari notifikasi dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi.

Untuk alasan tertentu, jika kamu ingin mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp itu bisa dilacak. Misalnya pacar kamu bilang lagi di rumah, tapi kamu ragu soalnya menurut informasi dari teman dekatnya dia pergi ke luar kota. Berikut adalah cara mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini