Sukses

Terjebak Macet, Wanita Ini Tetap Pede Buang Air Kecil di Jalan

Apa yang akan kamu lakukan jika terjebak macet dan tidak ada toilet umum di pinggir jalan?

Citizen6, Jakarta Terjebak kemacetan membuat siapa pun dapat terbakar emosi. Kamu bisa saja merasa bosan saat mengendarai kendaraan. Lantas bagaimana bila kamu sudah tidak tahan ingin buang air kecil? Kamu dapat langsung pergi ke toilet umum. Namun, apa yang akan kamu lakukan jika tidak ada toilet umum di pinggir jalan?

Baru-baru ini beredar video memalukan seorang wanita Tiongkok atas tindakannya yang sangat mengejutkan. Di tengah kemacetan, sang wanita tidak tahan untuk buang air kecil. Tiba-tiba ia keluar dari mobil. Awalnya, orang-orang mengira, ia ingin melihat-lihat kondisi kemacetan.

Ternyata wanita itu mengangkat rok selutut lalu membuka celana dalamnya. Lantas ia berjongkok di antara mobil yang terjebak kemacetan. Video yang berdurasi sekitar 15 detik memperlihatkan wanita paruh baya sedang buang air kecil di tengah kerumunan mobil yang terjebak macet.

Buang Air Kecil di Tengah Kemacetan

Setelah hasrat buang air kecilnya tersalurkan, wanita dalam rekaman video masuk ke dalam mobil kembali tanpa menoleh ke kanan-kiri seperti layaknya orang disergap rasa malu. Berbeda dengan wanita tersebut, tampaknya ia tidak malu atas tindakannya buang air kecil di jalan raya.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.