Sukses

Begini Cara Merebut Tunangan Orang ala Rangga AADC 2

Rangga memang berhasil membuktikan kalau ia masih bisa merebut Cinta yang sudah bertunangan dengan pacarnya.

Citizen6, Jakarta - Kalau kamu belum nonton film AADC 2, ada baiknya kamu segera meninggalkan artikel ini dan pergi ke bioskop untuk menontonnya. Tapi, kalau kamu sudah nonton, kamu bebas buat membaca artikel ini berulang kali.

Kamu tentu familiar dengan istilah "selama janur kuning belum melengkung" kan? Nah, istilah tersebut dibuktikan oleh sosok bernama Rangga. Ya, Rangga memang berhasil membuktikan kalau belum ada janur kuning, kamu masih bisa mengganggu hubungan perempuan yang kamu suka dengan calon suaminya, untuk akhirnya merebut sang perempuan ke pelukanmu. Bagaimana caranya?

Harus punya mantan yang masih kamu incer

 

Ternyata Rangga masih ngarep sama mantan pacarnya, Cinta, yang dengan jahat mengakhiri hubungan mereka setelah berlangsung secara LDR. Tapi Rangga tak pernah mau jujur kalau masih sayang dengan mantannya, bahkan Cinta sudah bertunangan dan mau menikah. Rangga memang sebenarnya sudah tahu kalau Cinta sudah tunangan. Gimana caranya?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.