Sukses

Inikah Jersey Sepak Bola Terjelek di Dunia?

Jersey ini seperti mimpi buruk bagi orang-orang yang takut dengan film horor.

Citizen6, Jakarta - Entah apa yang ada di pikiran klub sepak bola yang satu ini. Klub sepak bola asal Spanyol, CD Palencia, berhasil menarik perhatian semua orang dengan penampilan baru yang terbilang: aneh.

Jersey terbaru mereka menunjukkan serat-serat otot yang terbilang tak lazim dilakukan oleh klub sepak bola lainnya. Saat klub ini memamerkan jersey mereka untuk pertama kalinya, serat-serat otot di jersey tersebut terlihat mengilat diterpa cahaya.

Dilansir dari Mirror, Jumat (13/05/2016), ide di balik kostum ini ternyata perusahaan pakaian olahraga asal Italia, Kappa. Selain jersey yang bermotif otot dan tulang, pemain juga dilengkapi kaus kaki yang berwarna hitam polos.

 

Kecuali kiper yang menonjol dengan jersey berwarna ungu, semua pemain ditutupi jersey bermotif daging dan otot. Tentu saja, jersey yang bentuknya aneh ini langsung dikritik oleh netizen maupun pecinta sepak bola.

Di media sosial, beredar hastag 'Nosdejamoslapiel' yang secara harfiah diterjemahkan sebagai 'kami berikan kulit kami.' Banyak netizen yang mengomentari kalau jersey tersebut merupakan bencana. Ada pula yang berkomentar kalau jersey yang demikian hanyalah bentuk kampanye agar pemain lebih berotot.

 

Bagaimana menurut Anda sendiri?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini