Sukses

CCTV Rekam Hantu Penjaga Toko yang Meninggal 10 Tahun Lalu

CCTV di toko yang sudah didirikan 140 tahun itu kerap merekam aktivitas bayangan transparan berkeliaran di malam hari.

Liputan6.com, Jakarta CCTV di Toko Hopkinson, Station Street, Nothingham, Inggris, membuat bergidik banyak orang. Pasalnya, CCTV di toko yang sudah didirikan 140 tahun itu kerap merekam aktivitas bayangan transparan berkeliaran di malam hari.

Seperti dilansir dari express.co.uk, Jumat (3/6/2016), orang-orang yang menyaksikan rekaman itu meyakini bayangan tersebut merupakan arwah dari istri Mr Hopkin yang menjadi penjaga toko sebelumnya. Ia meninggal kurang lebih satu dekade yang lalu.

"Saya 100 persen yakin dengan rekaman itu. Saya melihatnya ketika perjalanan ke tempat kerja dan saya benar-benar takut," ujar Izzy Watts, General Manager Toko Hopkins.

"Awalnya saya kira itu lelucon. Saya lalu kirim ke atasan saya, dan dia bersumpah itu nyata."

Rekaman itu kini sedang diselidiki oleh supranatural untuk memastikan benarkah bayangan transparan yang berkeliaran pada malam hari itu adalah arwah gentayangan atau hanya ilusi kamera.

Yang pasti, Izzy mengatakan pemilik toko sebelumnya telah memperingatkan kepadanya bahwa toko itu berhantu dan tidak akan nyaman jika berada di sana sendirian. "Di masa lalu pemilik toko telah mengatakan kepada saya jika tempat ini angker, terutama jika kamu berada di toko sendirian," ujarnya.

"Akibat rekaman itu, staf toko kini menolak untuk pergi bekerja," kata Izzy menambahkan.

Simak baik-baik rekaman CCTV bayangan transparan berikut ini.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini