Sukses

Video Wanita Pemakan Segala Benda Bikin Geleng-geleng Kepala

Dalam video yang di unggah Chihuo Fengjie, menampilkan aksinya ketika tengah memakan benda-benda atau berbagai hewan secara hidup-hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja ulah konyol yang dilakukan seseorang untuk menarik perhatian publik di jejaring sosial. Seorang perempuan asal Tiongkok tiba-tiba menjadi populer di internet berkat dokumentasi aksi anehnya ketika sedang makan segala benda.

Polisi baru-baru ini tengah melakukan penyidikan terhadap seorang ibu yang telah meng-upload video yang sudah beredar di media sosial. Dilansir mynewshub, Rabu (8/6/2016), dalam video yang diunggah menampilkan aksinya ketika tengah memakan benda-benda atau berbagai hewan secara hidup-hidup, seperti belut, cacing dan bola lampu.

Perempuan yang menggunakan nama 'Chihuo Fengjie' dalam videonya tersebut telah berhasil menarik perhatian 300 ribu followers di akun media sosialnya. 

Dalam biodata media sosialnya, perempuan itu kini berusia 48 tahun. Dia juga memiliki hobi memakan benda aneh yang tak biasa dilakukan manusia normal lainnya.

Dia bahkan semakin berani dengan melakukan aksi menyalakan selusin rokok yang ia masukan dalam hidungnya. Bahkan ia mengklaim dapat memecahkan semangka dengan kepalanya.

Aksi ibu tersebut kontan menjadi perbincangan para netizen. Bahkan video memakan segala benda menjadi topik yang paling ramai di bahas netizen hingga viral di internet. 

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini