Sukses

Agar Aman, Lakukan 13 Hal Ini Pada Facebook Kamu

Berkumpul dengan teman lama, keluarga dan teman baru memang bisa dengan mudah dilakukan di Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diperkenalkan pada tahun 2004 silam, sekarang Facebook sudah hampir memiliki 1,5 miliar pengguna. Hal ini cukup membuktikan bahwa Facebook memang perusahaan raksasa yang tidak ada matinya. Tidak heran jika di tengah banyaknya situs dan aplikasi media sosial yang terus bermunculan, Facebook masih terdengar ramai dipergunakan.

Berkumpul dengan teman lama, keluarga dan teman baru memang bisa dengan mudah dilakukan di Facebook. Makanya, jika kamu adalah pengguna yang aktif di Facebook, segera lakukan hal-hal berikut agar hidupmu tetap aman.

Kamu pasti sudah familiar dengan kasus penculikan atau bahkan pembunuhan yang bermula gara-gara Facebook. Berbagai kejahatan cyber, seperti penipuan dan peretasan pun tak jarang bermula dari Facebook. Makanya, yuk amankan Facebook kamu dari hal-hal yang akan membahayakan keselamatan diri kamu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini