Sukses

Wanita Ini Temukan Ibunya dari Foto Suami 15 Tahun Lalu

Pasangan Lu dan Zhang dikagetkan atas penemuan foto yang diambil 15 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang, kita mempunyai peluang sekian persen untuk bertemu orang yang akan menjadi jodoh kita di masa depan. Hanya saja pada saat itu kita belum menyadarinya. Jika kamu percaya, hal itu juga pernah dialami pasangan di Tiongkok,  Yiqin Lu dan Hedong Zhang.

Pasangan Lu dan Zhang dikagetkan atas penemuan foto yang diambil 15 tahun lalu. Dalam foto Zhang yang diambil ketika ia masih bocah, terdapat foto Ibu Lu dalam satu bingkai.

Dilansir Huffingtonpost.com, Lu melihat foto tersebut saat sedang memindai gambar untuk ditampilkan di pernikahan mereka. Setelah diperbesar, ternyata memang benar, ada gambar ibunya di foto tersebut.

Ibu Lu

"Bukankah ini ibuku?! Ini memang ibuku!"

Merasa tidak percaya, Zhang langsung mengkonfirmasi kehadiran Ibu Lu. Ternyata Ibu Lu juga mengambil foto dengan angle yang sama. "Ini luar biasa," ujar Zhang.

"Jika tidak ada foto, mungkin cerita ini akan terdengar seperti dongeng tapi ini nyata. Sekarang aku percaya pada takdir," ujarnya.

Foto itu diambil di Gunung Ling Shan di Kota Wuxi, Tiongkok. Pada waktu itu usia Zhang masih 14 tahun. Ketika ditelusuri lebih lanjut, ternyata Lu juga ada di sana. Lu yang waktu itu berusia 9 tahun juga sedang melakukan perjalanan ke Ling Shan.  Tidak hanya itu, mereka juga mengaku bahkan menggunakan bus yang sama dan perusahaan wisata yang sama.

"Kata suamiku, meski kami tidak mengenal satu sama lain waktu itu, tapi langit telah merencanakan apa yang terjadi setelah 16 tahun ke depan."

"Dengan kejadian luar biasa ini, kami akan lebih menghargai cinta kami," ujar Lu.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini