Sukses

Cemburu, Wanita 85 Tahun Menembak Suaminya

Seorang wanita berusia 85 tahun ditangkap dengan tuduhan percobaan pembunuhan dan penembakan terhadap suaminya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita berusia 85 tahun ditangkap dengan tuduhan percobaan pembunuhan dan penembakan terhadap suaminya sendiri. Wanita yang berasal dari Florida, Amerika Serikat itu menembak suaminya yang berusia 83 tahun lantaran cemburu.

Penembakan dipicu ketika tersangka, Beverly Blossom Levin (85) yang tinggal di pinggiran Kota Boca Raton, menuduh suaminya Herbert Furash (83), memiliki pacar baru. Keduanya terlibat debat hingga Beverly memuntahkan timah panas ke tubuh suaminya yang telah dinikahi selama empat tahun.

Dilansir worldweirdnews, Hakim di Pengadilan West Palm Beach memutus Beverly sebagai kasus percobaan pembunuhan. Beverly  dituduh atas percobaan pembunuhan dengan senjata api. Kepada polisi, ia mengaku menembak suaminya sebanyak dua kali di perut.

Selain diputus bersalah, Hakim Joseph Marx memerintahkan Beverly memeriksakan kesehatan mental. "Kami juga memerintahkan, Ny. Beverly untuk menjalin hubungan baik dengan korban," ujarnya.

Penulis:

Fikri Fauzan

Mahasiswa Universitas Budi Luhur

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini