Sukses

Hulk di Dunia Nyata Masuk Tentara, Siap Lawan ISIS

Pria yang dijuluki Hulk di dunia nyata ini siap bergabung dengan tentara untuk melawan ISIS.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Sajad Gharibi? Pria berusia 24 tahun dari Iran ini dijuluki Hulk di dunia nyata karena memiliki fisik yang luar biasa besar. Dengan otot besar dan menggembung, Sajad mengaku bisa mengangkat beban hingga 175 kilogram yang lebih berat dari dia.

Kabar terbaru darinya, pria ini mengaku ikut sebagai tentara relawan untuk melawan ISIS. Tak hanya itu, ia juga mengajak pengikutnya di Instagram yang lebih dari 120 ribu untuk ikut serta.

Melansir dari Daily Mail, Selasa (05/07/2016), saat namanya dikenal banyak orang karena ukuran tubuhnya, ia sempat dirumorkan merupakan algojo ISIS yang dikenal sebagai Bulldozer. Namun, Sajad membantah hal tersebut. Untuk membuktikannya, ia berjanji akan ikut tentara relawan untuk melawan ISIS di Suriah.

Hercules dari Persia ini dengan cepat menjadi sensasi internet karena netizen kagum dengan fisiknya. Sajad sendiri kerap mengunggah foto di Instagram dengan tagar #strongman #strongbody #big #muscles dan #powerful.

Dalam waktu luangnya, Sajad juga suka mengambil foto dengan objek yang terlihat lebih kecil saat dipegang di sampingnya. Dalam salah satu foto, ia berpose dengan sekaleng Fanta untuk menunjukkan lengannya yang besar. Tertarik bergabung dengannya memerangi ISIS? 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.