Sukses

Anjing yang Kelilingi Kuil Tiap Hari Ini Bikin Warga Bingung

Anjing itu mulai mengelilingi kuil sekitar pukul empat pagi, kemudian dia berhenti di sisi selatan atau timur bangunan setiap putaran.

Liputan6.com, India - Pemandangan aneh baru-baru ini terlihat di kuil Mahalakshim di Puttenahalli, India. Seekor anjing yang tinggal di dekat kuil tampak mengelilingi bangunan suci itu setiap pagi dan malam hari. Kenapa ya?

Memang tidak ada yang bisa menjelaskan perilaku anjing itu, tapi kisahnya ternyata menarik perhatian warga setempat. Dilansir odditycentral, Kamis (7/7/2016), banyak warga bahkan berduyun-duyun datang ke kuil hanya untuk menonton anjing yang mengitari bangunan tersebut hingga mengakibatkan kemacetan lalu lintas di jalan-jalan sekitar kuil.

dok: odditycentral.com

Anjing itu mulai mengelilingi kuil sekitar pukul empat pagi, kemudian dia berhenti di sisi selatan atau timur bangunan setiap putaran. Di sana dia menggonggong beberapa kali dan kembali mengitari bangunan. Hal ini akan berlangsung hingga pukul 10 pagi, tapi kadang-kadang dia mengelilingi candi lebih lama, bahkan sampai malam.

dok: odditycentral.com

Kegiatan berputar-putar setiap hari dalam seminggu memang cukup aneh bagi seekor anjing, tapi beberapa orang mengklaim anjing itu bahkan telah melakukannya selama 2-3 bulan yang lalu.

Hingga kini jumlah warga yang datang ke kuil Mahalakshmi hanya untuk melihat anjing berputar-putar semakin membludak hingga mempengaruhi lalin daerah tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini