Sukses

Begini Ngerinya Valak Conjuring 2 Berolahraga di Gym

Apa jadinya bila Valak The Conjuring 2 bukannya menakut-nakuti manusia, tapi malah berolahraga di pusat kebugaran?

Liputan6.com, Jakarta - Euforia Valak Conjuring 2 mungkin telah reda, tapi masih banyak yang memiliki ide-ide unik untuk meniru keseraman hantu yang satu ini. Misalnya, siapa sangka kalau Anda bisa melihat Valak di pusat kebugaran seperti di atas?

Dalam demonologi, Valak sebenarnya adalah seorang anak kecil dengan sayap malaikat dan dianggap sebagai pemimpin tertinggi di neraka. Dia mengendarai naga berkepala dua dan memerintahkan 30 kelompok setan. Tapi apa yang terjadi saat ia tidak memimpin pasukan setannya? Di Malaysia, Valak terlihat berolahraga di pusat kebugaran. Uniknya, tak ada yang memedulikan dia.

Sekumpulan foto yang dibagi di Weibo membuat banyak orang tertawa. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Valak kesusahan berolahraga dengan pakaian dan makeup yang lengkap.

- 

Walau terlihat menyeramkan, Valak ternyata mampu mengangkat beban berat. Malahan, ia bisa melakukan angkat beban tanpa dibantu siapa pun. Padahal di dalam film, seharusnya ia bisa memindahkan begitu saja benda-benda dengan kekuatannya.

Sementara itu, pengunjung pusat kebugaran tersebut terlihat tidak terganggu dengan kehadiran Valak di sana. Entah karena siang hari atau memang karena Valak tidak terlihat mengerikan.

- 

Tidak dijelaskan siapa orang di balik Valak yang sedang berolahraga di pusat kebugaran tersebut. Namun jelas kalau ia merupakan seorang pria. Sebab, di salah satu terlihat jelas bulu kaki Valak yang tidak dicukur.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini