Sukses

Ini Launcher dengan Tema Anime Terbaik di Smartphone Android

Punya smartphone Android tapi masih dengan tampilan original atau tampilannya yang begitu-begitu saja?

Citizen6, Jakarta Punya smartphone Android tapi masih dengan tampilan original atau tampilannya yang begitu-begitu saja? Jika kamu memiliki sebuah smartphone Android tapi bosan dengan tampilannya yang original, sekarang kamu bisa memodifikasi tampilan (menu) Android-mu menjadi sangat berbeda dari launcher bawaan HP Android pada umumnya.

Banyak sekali launcher-launcher yang bisa kita dapatkan secara gratis di PlayStore yang pastinya memiliki fitur lebih banyak ketimbang launcher bawaan pabrik yang memiliki fitur yang sangat minim, namun kali ini saya akan memberikan launcher yang tentu saja sangat berbeda dari launcher-launcher kebanyakan. Launcher tema anime yang bisa kita terapkan pada smartphone Android kita dengan sangat mudah. Selain itu, launcher tema anime ini juga bisa membuat kita lebih leluasa memilih ikon yang kita inginkan seperti ikon Naruto, One Piece, dan anime lainnya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini