Sukses

Cari Tahu Kepribadian Kamu Lewat 7 Tipe Password Ini

Di era informasi yang sudah serba terbuka seperti ini, password satu-satunya hal yang masih ditutupi oleh setiap orang.

Citizen6, Jakarta - Di era informasi yang sudah serba terbuka seperti ini, password satu-satunya hal yang masih ditutupi oleh setiap orang. Kalau sampai diberitahu ke orang-orang, pasti akun kamu bisa dibajak. Cuma kamu tahu nggak bahwa password yang kamu gunakan ada hubungannya dengan kepribadian kamu?

1. Paling standar

Adalah tipe password yang paling mudah dibajak. Karena password ini hanya menggunakan apa yang ada saja, seperti 123456, qwerty asdfghj dan segala yang sudah berurutan letaknya di tombol keybord. Kalau kamu termasuk pemilik password ini berarti kamu adalah orang yang tak mau ribet, inginnya serba cepat alias yang penting jadi saja dulu. Kamu bukan tipikal yang "nanti gimana?" melainkan "gimana nanti lah." Bisa dibilang kamu termasuk orang yang senang menyepelekan hal-hal kecil, padahal sebenarnya penting. Dalam hal ini sih penting buat privasi kamu.

2. Tanggal penting dalam hidup

Mulai dari tanggal lahir, tanggal jadian, tanggal pernikahan, sampe tanggal kelulusan. Pokoknya tanggal-tanggal yang punya memori tersendiri buat kamu. Nah, kamu pemilik password dengan tipe ini berarti kamu orang yang menghargai setiap momen yang terjadi dalam hidup kamu. Kamu orang yang paling ingat dengan hal-hal detail bahkan yang sepele sekalipun. Maka sebisa mungkin kamu mengabadikan tanggal itu juga dalam bentuk password. Kamu sudah memasukkan tanggal tua sebagai tanggal penting juga belom? Tanggal di mana kamu nggak bisa berbuat apa-apa selain pasrah. Pasti memorable banget kan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini