Sukses

Guru TK Rekam Aktivitas Hantu di Kelas yang Sepi

Seorang guru TK berhasil merekam aktivitas makhluk halus di ruangan TK yang sepi dan tak ada orang

Citizen6, Singapura - Seorang guru TK merekam kejadian aneh di tempat dia bekerja. Dalam video tersebut, terlihat ruangan kelas yang sepi. Lalu tiba-tiba pintu toilet di bagian belakang ruangan terbuka, dibanting hingga tertutup, dan kemudian tertutup lagi.

Pada saat yang sama, televisi di ruangan itu hidup dan mati sendiri tanpa campur tangan manusia. Ruangan di TK tersebut memang memiliki kamera untuk merekam aktivitas murid di dalam kelas.

- 

Dilansir dari singaporeseen.stomp.com.sg, Rabu (11/05/2016), menurut guru TK itu, kejadian tersebut bukanlah yang pertama kali terjadi. Guru-guru lain pun menceritakan kalau mereka sering mendengar suara gaduh saat semua siswa dan guru berada di luar kelas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suara-suara itu bikin merinding

Tak hanya itu, mereka juga kerap mendengar suara benda-benda yang bergerak sendiri. Saat guru TK itu mengunggah video tersebut ke media sosial, banyak warganet yang menyanggah kalau pintu toilet sebenarnya terbuka oleh angin.

- 

Namun, hal itu dibantah oleh si guru TK. Menurut dia, pintu toilet itu cukup berat dan tertutup rapat sebelum terbuka tiba-tiba. Semua jendela juga tertutup waktu itu.

Kepala sekolah dan guru pun akhirnya memanggil ustaz untuk datang ke TK dan mengusir makhluk halus tersebut. Sejauh ini, sejak ustaz datang ke TK, tak ada lagi terdengar kejadian aneh lainnya. Sayangnya, video yang diunggah guru TK tak bisa lagi ditonton.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini