Sukses

Pasang Spanduk 'Batal Menikah' Wanita Ini Rebut Simpati Netizen

Nur Khaiun Illyasha Musa harus menerima kegagalan menikah dengan Nor Helmee Roslan, karena sang pria meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Citizen6, Malaysia - "Jangan khawatir, saya akan menjadikan kamu perempuan terakhir dalam hidup saya."

Itu menjadi kata-kata terakhir yang diucapkan almarhum Nor Helmee Roslan (23) kepada calon istrinya, Nur Khaiun Illyasha Musa (23), beberapa hari sebelum ia meninggal dalam kecelakaan di jalan raya di Singapura, 28 April 2016.

Peristiwa tersebut kontan membuat keluarga Nur atau biasa disapa Echa memutuskan untuk memasang spanduk di depan rumahnya di Johor Bahru, Malaysia, untuk menginformasikan acara pernikahan terpaksa dibatalkan karena calon suami Nur meninggal dalam kecelakaan.

Tak disangka, poster tersebut langsung beredar di internet dan menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bahkan saking banyaknya perbincangan mengenai kisah Echa, topik tersebut menjadi viral di internet.

Dilansir hmetro.com, Kamis (12/5/2016), Echa mengatakan bahwa ia masih terngiang-ngiang dengan dukungan yang selalu diucapkan calon suaminya itu.

"Dia selalu ingatkan saya supaya menjadi orang yang kuat. Jika suatu hari dia tidak bisa memberi dukungan kepada saya, saya sudah tenang. Saya harus kuat," jelasnya sambil mengenang hubungan yang terjalin selama dua tahun terakhir.

Setelah foto spanduk tersebut menjadi perbincangan masyarakat, hingga kini ia dibanjiri komentar positif dari para onliner.

"Ternyata banyak orang yang sayang pada saya dan turut memberi semangat kepada saya. Banyak orang juga mengirimkan al-Fatihah kepada almarhum," tambah Echa.

Ternyata spanduk itu memang sengaja dibuat keluarganya, mereka khawatir karena telah mengundang banyak orang dan ini cara terbaik untuk memberitahu para tamu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.